JIGUAR.NET
Free Online Download Movie and Song

KEREN! Gadis Ini Bikin Balasan Lagu ASAL KAU BAHAGIA - ARMADA [PARODY]

Download Madcon - Don't Worry Feat. Ray Dalton (Official Video)

Jadi ceritanya ni cewek kesal, terus cerita ke gua kalo cowoknya suka nyindir dia pake lagu "asal kau bahagia", terus gua bilang aja, gimana kalo kita buat balasannya, eh dianya setuju, ya udah jadi nih lagunya
oh ya ni lagu cuma buat hiburan semata yaaa, kami sangat mengapresiasi sekali pencipta aslinya, lagunya TOP!!! ngena banged ma ni cewek wkwkwkw
special thanks to
instrument by : G MUSIC Entertainment https://m.youtube.com/watch...

Title : KEREN! Gadis Ini Bikin Balasan Lagu ASAL KAU BAHAGIA - ARMADA [PARODY]
Owner : Rachell Revan
Duration : 3:36
Viewed : 5,185,757
Liked : 65641
Published : Apr 1, 2017
Quality :
Souce : YouTube

Share to your friends

Download Video Music

Related Videos

Versi SADIS!!! Balasan Lagu "Asal Kau Bahagia"
By Maudy viola
2:48 | 2,893,652 views


Armada - Asal Kau Bahagia (Official Lyric Video)
By Armada Band
4:19 | 143,202,194 views

KEREN Judika Bisa Menyanyikan lagu Apa Saja || OVJ 15 Agustus 2017
By ahmad mufidsholihin
12:32 | 59,423 views

Armada - Asal Kau Bahagia [Video Clip]
By Nunu Nugraha Wijaya
4:09 | 3,126,469 views




Armada - Hargai Aku (Official Video)
By Emotion Entertainment
4:12 | 35,856,976 views


Official Video Clip ARMADA - Asal kau bahagia (edited Video)
By Mahasiswa Sakit
4:24 | 2,625,866 views